Digital Marketing Agency Jakarta

PAKAR Jasa merupakan digital marketing agency di Jakarta yang telah berpengalaman dan bersertifikat dalam membantu meningkatkan omset berbagai jenis bisnis.

DIGITAL MARKETING SERVICES

Sebagai agency digital marketing, kami menawarkan berbagai layanan meliputi perencanaan strategi marketing, pengembangan, pengoptimalan hingga konsultasi kampanye iklan di beberapa platform. Platform digital seperti Google, Meta, Tiktok dapat membantu bisnis Anda dalam meningkatkan eksposur maupun penjualan.

DIGITAL MARKETING SERVICES

Sebagai agency digital marketing, kami menawarkan berbagai layanan meliputi perencanaan strategi marketing, pengembangan, pengoptimalan hingga konsultasi kampanye iklan di beberapa platform.

WHY CHOOSE US

Keuntungan Menggunakan Digital Marketing Agency PAKAR Jasa

Flexible
Penentuan biaya iklan campaign digital marketing bisnis Anda dapat fleksibel menyesuaikan kebutuhan dan target iklan. Kami akan merekomendasikan budget yang tepat untuk bisnis Anda sesuai dengan best practice. Setiap platform iklan memiliki berbagai strategi yang berbeda, oleh karena itu sebagai agency digital marketing, kami akan membantu Anda menjalankan campaign yang efektif.
Up-To-Date
Sebagai penyedia jasa digital marketing, kami selalu up-to-date dengan perkembangan digital ads baik dari segi strategi maupun update-update terbaru di setiap platform iklan Anda. Perkembangan tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan iklan, sehingga dapat membantu meningkatkan performa.
Transparent
Sebagai agency digital marketing, kami akan memberikan full support kepada campaign yang akan dijalankan. Dengan sistem “open dashboard”, kami akan memberikan pelayanan terbaik secara profesional dengan memberikan optimasi dan laporan secara rutin dan transparan. Improve performa campaign bisnis Anda merupakan prioritas kami.
Analytical
Analisis yang mendalam terhadap keseluruhan campaign iklan Anda sehingga strategi digital marketing berjalan sesuai dengan target. Analisis akan rutin disampaikan setiap minggu dan dalam bentuk laporan setiap bulannya.

WE ARE CERTIFIED

Agency Digital Marketing Bersertifikat

PAKAR Jasa bagian dari Google Premier Partner

PAKAR Jasa merupakan Facebook Business Partner dengan tim bersertifikasi Facebook Blueprint.

PAKAR Jasa Meta Business Partner

Tiktok Marketing Partner

CASE STUDIES

WHAT OUR CLIENTS SAY

AS FEATURED IN

OUR BLOG

Tiktok Promote, Cara Cepat Kembangkan Audience Anda!

Saat ini Tiktok menjadi salah satu platform media sosial yang populer di dunia. Dengan ratusan juta pengguna, Tiktok menawarkan peluang besar bagi pemilik bisnis untuk menjangkau audience yang luas dan mengembangkan skala bisnisnya melalui konten yang dimiliki. Namun dengan jutaan pengguna aktif setiap hari, membuat konten yang menonjol di antara jutaan konten lainnya bisa menjadi…

Maksimalkan Hasil Iklan Anda dengan Research Tool dari TikTok Insights 

Perkembangan pesat pengguna TikTok dan TikTok Shop tentunya menjadi alasan bagi Anda untuk tertarik mulai beriklan di platform ini. Bagi Anda yang sudah menjalankan TikTok Ads, tentunya membuat strategi iklan yang tepat dapat menjadi tantangan tersendiri. TikTok Insights merupakan research tool yang disediakan oleh TikTok untuk membantu Anda dalam menentukan strategi iklan yang tepat untuk…

Microsoft Clarity, Tools Analisis Website Gratis dan Lengkap

Pernahkah Anda merasa bingung harus menggunakan tools apa untuk mengevaluasi performa website Anda? Atau mungkin Anda sudah tahu toolsnya tapi enggan membayar biaya subscription? Jika ya, Anda perlu tahu tentang tools yang akan di bahas dalam artikel ini. 

OUR LOCATION

Contact Us

Kami siap membantu sebagai digital partner agency marketing bisnis Anda.


PAKAR Jasa – Digital Marketing Agency
PT Pakar Akselerasi Ekonomi
Jl. Gelong Baru No.7, Tomang, Jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440

LSN@pakar.co.id
0811 88 62527
021 2950 8956
Tim Jasa Digital Marketing Agency

    Hubungi Kami