Mengenal Jenis – Jenis Iklan Shopee Mengenal Jenis – Jenis Iklan Shopee
  • Home
  • Our Services
    • Jasa Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO
    • Jasa Optimasi Google Business Profile
    • Jasa Audit Marketplace
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Pembuatan Video
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  • Home
  • Our Services
    • Jasa Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO
    • Jasa Optimasi Google Business Profile
    • Jasa Audit Marketplace
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Pembuatan Video
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  •  
Mengenal Jenis – Jenis Iklan Shopee

Beriklan di shopee memungkinkan seller atau penjual untuk memasang iklan produk di dalam aplikasi dan situs shopee sehingga produk dan toko anda dapat dilihat oleh banyak pengguna. Untuk mengakses iklan shopee ini, anda bisa mengaksesnya melalui seller center ataupun aplikasi shopee secara langsung. Selain itu, ada beberapa jenis iklan yang disediakan oleh shopee. Agar lebih jelas, berikut penjelasan mengenai jenis – jenis iklan yang ada pada fitur shopee iklanku.

Read More
Facebook dan Instagram di iOS 14: Apa dampaknya terhadap iklan?

Beberapa waktu belakangan ini para praktisi digital marketing dihebohkan dengan rencana update iOS 14 dari Apple. Sepertinya akan ada beberapa implikasi update tersebut terhadap iklan digital yang saat ini berjalan.

Facebook sendiri sudah menyatakan sikap penolakannya terhadap rencana tersebut karena tentunya bisa berpengaruh terhadap para pemasang iklan digital, terutama dari golongan UMKM. Tapi, sebetulnya apa saja dampak dari update iOS 14 tersebut terhadap iklan Facebook?

Read More
Cara Memilih Digital Marketing Agency Terbaik

Bagi Anda yang punya bisnis atau bekerja di bidang marketing, mungkin ada saat di mana Anda akan membutuhkan bantuan pihak lain untuk membantu Anda menjalankan aktivitas marketing. Bisa jadi karena Anda sudah terlalu sibuk untuk menjalankan marketing campaign sendirian, atau membutuhkan bantuan pihak yang lebih ahli, atau mungkin juga karena bisnis Anda berkembang pesat sehingga butuh bantuan agensi untuk bisa bergerak lebih cepat.

Read More
Apa Bedanya Iklan Traffic dengan Conversions di Facebook dan Instagram?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kita harus kembali melihat lagi kepada struktur iklan di Facebook. Ini berlaku juga di Instagram, karena iklan di dua penempatan tersebut diatur di tempat yang sama, Facebook Ads Manager. Secara struktur, objective dipilih di level Campaign. Dan di level Campaign tersebut terdapat banyak pilihan objective iklan yang bisa dipilih, mulai dari Brand Awareness, Video Views, Lead Generation, Traffic, Conversions, dan beberapa pilihan objective lainnya.

Read More
Cara Beriklan di TikTok

TikTok sudah menjadi salah satu app pertama yang dikunjungi banyak orang ketika ingin menonton video-video pendek yang menghibur. Keberadaan TikTok menjadi sebuah peluang baru bagi para pebisnis. Mari berkenalan dengan TikTok Ads sekilas di artikel ini.

Read More
Mengukur keberhasilan campaign digital marketing

Dalam menjalankan sebuah campaign digital marketing, tentunya kita punya suatu tujuan yang ingin dicapai. Tujuannya pun bisa berbeda-beda, ada yang ingin meningkatkan sales, ada yang ingin meningkatkan brand awareness, ada yang ingin supaya apps nya banyak di-download, dan lain sebagainya.

Read More
Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace

Sebagai pemilik toko online di marketplace (seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan lain-lain) Anda tentu sudah mengenal berbagai macam cara untuk beriklan. Yang pertama, beriklan di marketplace itu sendiri. Yang lain, beriklan di media sosial lalu diarahkan ke toko online Anda di marketplace. Yang terakhir itu, bukan perkara rumit.

Read More
Cara Membuat Katalog Facebook untuk Instagram Shopping dan Dynamic Ads

Facebook memberikan fitur katalog yang mempermudah Anda memajang produk yang Anda ingin jual. Satu item produk dalam sebuah katalog bisa memuat informasi berupa judul, gambar, deskripsi, kategori, ketersediaan produk, URL, dan masih banyak lagi. 

Read More
Cara mengembalikan akun Instagram yang di-hack

Instagram merupakan salah satu platform yang sangat populer, di mana pengguna dapat berbagi foto dan video dengan mudah. Namun, terkadang keamanan akun Instagram Anda dapat terancam, seperti ketika akun Anda di hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Apabila Instagram Anda merupakan salah satunya, jangan panik. Coba kita runutkan dengan langkah-langkah berikut.

Read More
Rekomendasi Tools SEO Terbaik

Ketika mulai mencari tahu tentang SEO (search engine optimization, optimisasi mesin pencari), kita akan menemukan banyak panduan. Beberapa panduan akan merekomendasikan tool SEO ini, tool SEO itu, dan lain-lain. Apa boleh buat, untuk menerapkan praktik-praktik SEO terbaik, kita perlu data dan informasi yang cukup. Begitu banyak informasi biasanya akan membuat kita semakin bingung. Bila ada tools yang gratis, biasanya akan ada banyak alternatif dengan kelebihan dan kekurangan yang bervariasi jauh. Sementara bila tools itu berbayar, tentu jadi kita lebih berhati-hati sebelum memutuskan menggunakannya. Bikin tambah pusing lagi, kebutuhan masing-masing website berbeda-beda.

Read More

Pos-pos Terbaru

  • Target CPA Adalah: Pengertian, Cara Kerja dan Optimasinya
  • Google Analytics Adalah: Fungsi, Fitur, dan Cara Menggunakan
  • GMV Max Adalah: Fungsi, Jenis, dan Cara Mengoptimalkannya
  • Cost Per Lead Adalah: Arti, Cara Menghitung dan Optimasinya
  • ROI Adalah: Arti, Cara Menghitung, dan Cara Meningkatkannya

Komentar Terbaru

  • admin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • arifin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • Sales PAKAR Jasa pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • ikrom pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • admin pada Cara Menambahkan Fanpage ke Business Manager Facebook

Arsip

  • Oktober 2025
  • September 2025
  • Agustus 2025
  • Juli 2025
  • Juni 2025
  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • November 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Oktober 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • Juni 2021
  • Februari 2021
  • Januari 2021
  • Desember 2020
  • November 2020
  • Oktober 2020
  • Agustus 2020
  • Juni 2020
  • Mei 2020
  • April 2020
  • Maret 2020
  • Agustus 2019
  • September 2018
  • Agustus 2018
  • Mei 2018

Kategori

  • Facebook Marketing
  • Facebook Page
  • General Digital Marketing
  • Google Ads
  • Instagram
  • Marketplace
  • SEO
  • TikTok
  • Uncategorized
  • WordPress

Paginasi pos

« 1 … 13 14 15 »

© Copyright 2024
PT Pakar Akselerasi Ekonomi
PAKAR Jasa
Digital Marketing Agency

  • Jasa Facebook & Instagram Ads
  • Jasa Iklan Google Ads
  • Jasa Iklan Google Search Ads
  • Jasa Iklan Google Display Ads
  • Jasa Iklan TikTok Ads
  • Jasa SEO
  • Jasa Optimasi Google Business Profile
  • Jasa Audit Marketplace
  • Jasa Optimasi Marketplace
  • Jasa Pembuatan Video
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Landing Page
  • Jasa Konsultasi Internet Marketing
  • Jasa Perbaikan WordPress Terkena Virus/Malware
  • Jasa Verified Akun Instagram