Cara Meningkatkan Penjualan di TikTok Menggunakan Kombinasi Konten Organik dan Ads Cara Meningkatkan Penjualan di TikTok Menggunakan Kombinasi Konten Organik dan Ads
  • Home
  • Our Services
    • Jasa Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO
    • Jasa Optimasi Google Business Profile
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  • Home
  • Our Services
    • Jasa Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO
    • Jasa Optimasi Google Business Profile
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  •  
Cara Meningkatkan Penjualan di TikTok Menggunakan Kombinasi Konten Organik dan Ads

TikTok melalui TikTok Shop memberikan tempat bagi brand untuk menjual sekaligus berkomunikasi dengan audiens secara langsung menggunakan konten atau live yang dapat mereka jalankan. Sebagian brand juga menjalankan TikTok Ads dengan tujuan yang sama, yaitu menunjukkan brand mereka ke audiens yang lebih luas dan meningkatkan penjualan produk mereka. Namun, sebenarnya bagaimana cara meningkatkan penjualan di TikTok Shop? 

Read More
Panduan Menjalankan Lead Ads Menggunakan Instant Form di Facebook

Ketatnya persaingan di era digital menjadikan banyak pebisnis mencoba berbagai cara untuk bisa memperluas pasarnya. Untuk mencapai tujuan tersebut, salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah menggunakan lead ads berupa instant form di Facebook maupun Instagram. Namun, apa saja syarat yang diperlukan untuk menjalankan lead ads di Facebook? Dan bagaimana panduan menjalankannya? Simak pembahasan berikut.

Read More
Strategi Jitu Cara Iklan Live Tiktok untuk Memenangkan Persaingan Bisnis Online

Salah satu game changing yang menjadikan Tiktok semakin besar adalah fitur live streaming yang memungkinkan audience untuk menonton live yang dipandu oleh host lalu mereka dapat membeli produk yang ditawarkan pada live tersebut. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri karena ketika audience sedang menonton live, mereka dapat merasakan keterlibatan emosional hingga mendapatkan informasi produk yang lebih detail dari host live tersebut. Banyak aspek yang perlu diperhatikan untuk menjadikan live Anda menarik dan dapat mendatangkan sales. Pada pembahasan kali ini kita akan fokus membahas bagaimana cara iklan live Tiktok dan strategi yang bisa diterapkan untuk meningkatkan kinerja dari iklan live tiktok Anda.

Read More
Perubahan Opsi Pilihan Campaign Objective Facebook Ads dan Pengaruh kedepannya

Facebook Ads atau Iklan Facebook merupakan platform periklanan yang populer dengan berbagai pilihan untuk membantu bisnis mencapai tujuan mereka. Salah satu elemen penting dalam Facebook Ads adalah objective Campaign, yang menentukan tujuan utama campaign Anda, dan baru-baru ini Facebook melakukan update secara menyeluruh untuk objective Facebook ads ini. Lalu, bagaimana pengaruhnya terhadap penentuan tujuan iklan kedepannya?

Read More
Biaya Google Ads : Tips Menghitung Biaya Iklan Google

Anda yang masih bingung bagaimana Google mengenakan biaya pada iklan yang dijalankan pada platform mereka tentunya wajib membaca isi dari artikel ini.

Pada artikel ini akan dibahas bagaimana sistem pengenaan biaya iklan dan tips untuk memprediksi perkiraan biaya yang akan dikeluarkan pada saat beriklan menggunakan Google Ads. 

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda pelajari sebelum menentukan biaya Google Ads yaitu Jenis biaya Google Ads dan sistem bidding yang digunakan oleh google untuk menentukan biaya iklan Google Anda.

Read More
Perbedaan Iklan Otomatis Tokopedia dan Iklan Manual Tokopedia

Salah satu cara optimalkan penjualan produk di Tokopedia yaitu dengan menggunakan iklan. Iklan tokopedia terdiri dari beberapa macam jenis dan penempatan yang berbeda. Terdapat pengaturan Iklan otomatis Tokopedia dan Iklan manual. Mana yang lebih efektif? simak penjelasan berikut.

Read More
Digital Marketing, Cara UMKM Sukses di Era Digital

Di era digital, UMKM dihadapkan pada kenyataan bahwa digital marketing adalah kunci untuk meraih peluang sukses. Konsumen kini mencari produk dan layanan secara online, dan UMKM yang tidak memiliki kehadiran online yang kuat akan kehilangan peluang besar untuk menjangkau pelanggan potensial. Digital marketing untuk UMKM menawarkan berbagai keuntungan, seperti jangkauan yang lebih luas, biaya yang lebih hemat, dan hasil yang terukur. Dengan strategi digital marketing yang tepat, UMKM dapat meningkatkan visibilitas online, menjangkau target audience yang lebih spesifik, dan meningkatkan penjualan.

Read More
Biaya Facebook Ads 2024: Yang Perlu Anda Ketahui

Beriklan di Facebook adalah salah satu cara paling ampuh untuk menjangkau pelanggan potensial dan meningkatkan penjualan bisnis Anda. Dilansir dari napoleon.cat, sejak Januari 2024 pengguna Facebook di Indonesia telah mencapai angka 173,7 juta dan pengguna Instagram telah mencapai 89,9 juta pengguna.

Read More
Logika di Balik Penentuan Harga Iklan di Google Search Ads

Di era digital yang serba cepat ini, Google Search Ads telah menjadi tools yang tak ternilai bagi bisnis dalam menjangkau target audiens yang relevan. Di balik efektivitasnya, sering muncul pertanyaan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memasang iklan di Google Search Ads? Sayangnya jawaban terbaik untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah “tergantung”. Ada banyak faktor yang dapat menjadi penentu harga Iklan di Google Search Ads. Untuk itu, artikel ini akan menjelaskan lebih dalam terkait dengan faktor-faktor tersebut.

Read More
Dongkrak Penjualan Online dengan Manfaatkan 3 Jenis Iklan Tiktok Shop

Setelah Tiktok Shop kembali beroperasi per tanggal 12 Desember 2023. Para business owner harus kembali memikirkan strategi promosi dan penjualan produk mereka di platform tersebut. Salah satu media promosi yang efektif untuk meningkatkan penjualan di platform social commerce tersebut adalah dengan beriklan di Tiktok menggunakan iklan Tiktok Shop. Terdapat 3 jenis iklan Tiktok Shop yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan penjualan pada Tiktok Shop dan meraih profit yang maksimal. Berikut 3 jenis iklan tiktok shop beserta kelebihan dan strategi penggunaannya.

Read More

Pos-pos Terbaru

  • A/B Testing Adalah: Arti, Fungsi, dan Cara Melakukannya
  • Brand Awareness Artinya, Cara Mengukur, dan Meningkatnya
  • Perbedaan ROI dan ROAS: Mana yang Lebih Penting?
  • LSI Keyword Adalah: Pengertian, Peran dalam SEO, Cara Mencarinya
  • CPM Adalah: Arti, Cara Menghitung, dan Optimasinya

Komentar Terbaru

  • admin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • arifin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • Sales PAKAR Jasa pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • ikrom pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • admin pada Cara Menambahkan Fanpage ke Business Manager Facebook

Arsip

  • Juni 2025
  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • November 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Oktober 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • Juni 2021
  • Februari 2021
  • Januari 2021
  • Desember 2020
  • November 2020
  • Oktober 2020
  • Agustus 2020
  • Juni 2020
  • Mei 2020
  • April 2020
  • Maret 2020
  • Agustus 2019
  • September 2018
  • Agustus 2018
  • Mei 2018

Kategori

  • Facebook Marketing
  • Facebook Page
  • General Digital Marketing
  • Google Ads
  • Instagram
  • Marketplace
  • SEO
  • TikTok
  • WordPress

Paginasi pos

« 1 … 5 6 7 … 11 »

© Copyright 2024
PT Pakar Akselerasi Ekonomi
PAKAR Jasa
Digital Marketing Agency

  • Jasa Facebook & Instagram Ads
  • Jasa Iklan Google Ads
  • Jasa Iklan Google Search Ads
  • Jasa Iklan Google Display Ads
  • Jasa Iklan TikTok Ads
  • Jasa SEO
  • Jasa Optimasi Google Business Profile
  • Jasa Optimasi Marketplace
  • Jasa Ads Creative
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Landing Page
  • Jasa Konsultasi Internet Marketing
  • Jasa Setup Instagram Shopping
  • Jasa Perbaikan WordPress Terkena Virus/Malware
  • Jasa Verified Akun Instagram