Mobile SEO : Optimasi untuk Era Mobile-First Mobile SEO : Optimasi untuk Era Mobile-First
  • Home
  • Our Services
    • Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO Jakarta
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  • Home
  • Our Services
    • Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO Jakarta
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  •  
Mobile SEO : Optimasi untuk Era Mobile-First

Kemajuan teknologi telah membawa kita ke era di mana akses informasi tidak lagi bergantung pada desktop. Dengan pertumbuhan eksponensial penggunaan perangkat mobile untuk menjelajahi web, optimasi mobile SEO menjadi lebih penting dari sebelumnya. Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana bisnis dapat mengadaptasi dan menonjol di era mobile-first.

Read More
Tren Strategi SEO terkini di Tahun 2023

Pada tahun 2023, dunia SEO terus berkembang dengan pesat, memperkenalkan tren-tren baru yang penting untuk diperhatikan. Dalam artikel ini, kita akan fokus pada tren strategi SEO on-page di tahun 2023. Mari kita eksplorasi contoh beberapa tren ini secara mendalam untuk memahami bagaimana mengadaptasikan strategi SEO dan tetap berada di garis depan perubahan yang terus berlangsung.

Read More
Menulis Konten Artikel SEO Friendly

Untuk menulis artikel SEO-friendly, perhatian terhadap konten artikel menjadi hal utama. Konten adalah fondasi dari setiap halaman web dan menjadi penentu utama dalam menarik perhatian mesin pencari dan pengunjung.

Artikel dengan konten yang relevan, bermanfaat, dan berkualitas tinggi cenderung mendapatkan peringkat lebih tinggi di hasil pencarian.

Read More
4 Kesalahan Umum di Google Ads

Menjalankan campaign di Google Ads dengan benar memang tidak mudah. Hal ini terjadi karena masih banyak kesalahan umum yang sering dilakukan oleh para marketer.

Ketika beriklan di Google Ads, ada begitu banyak elemen yang perlu diperhatikan dalam pembuatan kampanye yang benar. Tentu tujuan utama dari pengiklan adalah bisa mendapatkan banyak klik, skor CTR yang bagus, dan menghasilkan konversi yang banyak.

Read More
Phrase Matching di Google Search Ads

Dalam beriklan di Google Ads, keyword jadi salah satu elemen penting yang tidak dapat dipisahkan. Ketika Anda membuat bid pada kata kunci untuk iklan PPC, Anda diharuskan memilih jenis pencocokan kata kunci, dan menggunakan phrase matching merupakan salah satunya.

Pencocokan keyword sangat berpengaruh terhadap iklan yang Anda munculkan saat keyword query tertentu dimasukkan oleh user di mesin pencari Google. Ada beberapa jenis pencocokan keyword yang disediakan oleh Google Ads, yaitu Broad Match, Phrase Match, Modified Broad Match, dan Exact Match.

Read More
Berkenalan dengan Google Ads Sebelum Mulai Beriklan

Google Ads seringkali digunakan banyak orang dan perusahaan untuk memperkenalkan dan mengembangkan bisnisnya melalui kampanye iklan.

Metode pengiklanan dari Google ini tengah populer dan punya prospek yang cukup baik untuk membantu keberlangsungan bisnis Anda. Bagi Anda yang baru merintis bisnis, menggunakan ads Google yang seringkali disebut sebagai Google Adwords menjadi langkah terbaik.

Read More
Mengenal Google Shopping dan Cara Kerjanya

Bisnis eCommerce saat ini telah menjamur sehingga dibutuhkan strategi khusus untuk bisa unggul dari kompetitor. Anda bisa memanfaatkan Google Shopping dan jasa Google Ads untuk membantu agar bisa lebih stand out.

Apalagi semua orang pasti menggunakan Google sebagai tools untuk memudahkan mencari informasi. Maka dari itu, mengiklankan produk atau jasa di Google memperbesar peluang bisnis Anda untuk dapat dilihat banyak orang.

Read More
Mengoptimalkan Custom Audience di Google Ads

Mengoptimalkan Custom Audience di Google Ads

Menjaga audience atau pelanggan untuk tetap menggunakan produk atau layanan bisnis kita memang tidak mudah. Ada beberapa cara untuk tetap berinteraksi dengan pelanggan Anda dengan memaksimalkan custom audience di Google Ads.

Google Ads yang sebelumnya bernama Google Adwords, bisa membantu Anda menargetkan audience yang menjadi target bisnis Anda dengan lebih luas. Anda juga bisa mengatur iklan mana yang ingin ditampilkan, di perangkat mana saja, dengan  jangkauan lokasi, hingga waktu munculnya iklan Anda.

Read More
Definisi dan Cara Meningkatkan Domain Authority

Jika Anda memiliki website dan hendak mengupayakan agar website Anda masuk dalam peringkat atas di halaman pencarian Google, maka Anda bisa mempertimbangkan salah satu aspek SEO yaitu Doman Authority atau Otoritas Domain.

Domain Authority (DA) adalah skor untuk memperkirakan seberapa baik peringkat website Anda dibandingkan dengan website lainnya pada mesin pencarian. Sistem peringkat ini dikembangkan oleh Moz. Nilai untuk skor ini adalah 1 sampai 100. Semakin tinggi skor nya maka semakin mudah untuk masuk di halaman pertama mesin pencarian. Skor ini dinilai oleh Google berdasarkan usia, popularitas, dan ukuran domain.

Read More
Cara Setup Goals di Google Analytics

Google Analytics merupakan salah satu platform yang paling banyak digunakan dalam dunia digital marketing. Biasanya Google Analytics digunakan dalam keperluan tracking aktivitas di dalam website, dan juga sekaligus mengukur channel atau saluran marketing mana yang mendatangkan traffic maupun conversion di website kita.

Read More

Pos-pos Terbaru

  • Cara Cek Speed Website dan Tips Meningkatkannya
  • Cara Set Up Redirect URL Untuk Memaksimalkan SEO
  • Apa Itu Engagement Rate? Arti, Fungsi, Cara hitung dan Cek di Berbagai Sosmed
  • Apa Itu Engagement Sosmed? Jenis, Fungsi, dan Cara Meningkatkannya
  • Apa Itu Schema Markup? Fungsi, Jenis, dan Cara Pasangnya

Komentar Terbaru

  • admin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • arifin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • Sales PAKAR Jasa pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • ikrom pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • admin pada Cara Menambahkan Fanpage ke Business Manager Facebook

Arsip

  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • November 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Oktober 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • Juni 2021
  • Februari 2021
  • Januari 2021
  • Desember 2020
  • November 2020
  • Oktober 2020
  • Agustus 2020
  • Juni 2020
  • Mei 2020
  • April 2020
  • Maret 2020
  • Agustus 2019
  • September 2018
  • Agustus 2018
  • Mei 2018

Kategori

  • Facebook Marketing
  • Facebook Page
  • General Digital Marketing
  • Google Ads
  • Instagram
  • Marketplace
  • SEO
  • TikTok
  • WordPress

Paginasi pos

« 1 … 6 7 8 … 10 »

© Copyright 2024
PT Pakar Akselerasi Ekonomi
PAKAR Jasa
Digital Marketing Agency

  • Facebook & Instagram Ads
  • Jasa Iklan Google Ads
  • Jasa Iklan Google Search Ads
  • Jasa Iklan Google Display Ads
  • Jasa Iklan TikTok Ads
  • Jasa SEO Jakarta
  • Jasa Konsultasi Internet Marketing
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Optimasi Marketplace
  • Jasa Ads Creative
  • Jasa Landing Page
  • Jasa Setup Instagram Shopping
  • Jasa Perbaikan WordPress Terkena Virus/Malware
  • Jasa Verified Akun Instagram