Cara Cek Speed Website dan Tips Meningkatkannya Cara Cek Speed Website dan Tips Meningkatkannya
  • Home
  • Our Services
    • Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO Jakarta
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  • Home
  • Our Services
    • Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO Jakarta
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  •  
Cara Cek Speed Website dan Tips Meningkatkannya

Anda sering masuk ke website yang loadingnya lama? Pasti rasanya kesal dan tidak ingin lagi mengunjungi website tersebut. Tapi tahukah Anda, ternyata kecepatan website bukan hanya mempengaruhi pengalaman pengguna (user experience/UX) saja, loh. Kecepatan website juga dapat mempengaruhi ranking SEO! Mau tahu alasannya dan cara cek speed website yang mudah? Yuk simak artikel ini!

Read More
Cara Set Up Redirect URL Untuk Memaksimalkan SEO

Redirect URL merupakan sebuah teknik penting untuk memastikan bahwa pengguna dan mesin pencari tetap menemukan halaman website yang relevan. Teknik ini sering digunakan saat melakukan pembaruan website, mengganti struktur URL, atau memindahkan konten antar halaman. Kali ini kita akan mengulas lengkap terkait redirect URL, peran pentingnya dalam meningkatkan performa SEO, serta panduan praktis mengatur redirect website, termasuk penggunaan redirect 301 melalui file htaccess.

Read More
Apa Itu Engagement Rate? Arti, Fungsi, Cara hitung dan Cek di Berbagai Sosmed

Di era digital seperti sekarang, keberhasilan sebuah konten tidak hanya diukur dari jumlah followers atau likes. Salah satu metriks penting yang sering digunakan untuk menilai performa suatu konten adalah Engagement Rate. Metriks ini sangat penting untuk dipahami bagi pebisnis. Simak artikel ini untuk memahami metriks ini lebih jauh!

Read More
Apa Itu Engagement Sosmed? Jenis, Fungsi, dan Cara Meningkatkannya

Ketika melihat konten di sosial media pasti kamu pernah bertanya-tanya mengapa tidak semua konten bisa mendapatkan banyak interaksi? Jika iya, berarti kamu harus tahu apa itu engagement sosial media. Artikel ini akan membahas apa itu Engagement sosmed, fungsi dari engagement, dan tips mendapatkan engagement untuk konten kamu di sosial media.

Read More
Apa Itu Schema Markup? Fungsi, Jenis, dan Cara Pasangnya

Dalam SEO, schema markup telah menjadi salah satu bagian penting yang tidak boleh diabaikan. Schema ini biasanya tersembunyi dalam bentuk kode yang ditanamkan dalam sebuah website maupun halaman.

Meskipun demikian, schema memiliki peran yang sangat penting dalam menyajikan informasi yang dapat membantu mesin pencari seperti Google untuk memahami konten website anda dengan baik dan dapat menampilkan visual yang menarik untuk pengguna.

Read More
Apa Itu Lookalike Audience? Arti, Manfaat, Cara Membuatnya

Di dunia digital marketing pemilihan audiens yang tepat untuk menjadi target iklan menjadi kunci keberhasilan. Salah satu strategi yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan Lookalike Audience. Namun, apa itu lookalike audience? Artikel ini akan membantu Anda memahami secara detail mulai dari pengertian, keunggulan, hingga cara membuatnya agar performa iklan dapat lebih maksimal.

Read More
Backlink Dan Pentingnya Untuk Meningkatkan Ranking SEO

SEO (Search Engine Optimization) adalah salah satu kunci utama untuk meningkatkan visibilitas website di mesin pencari seperti Google. Dari sekian banyak faktor yang mempengaruhi peringkat sebuah website, backlink adalah salah satu elemen terpenting. Tapi, apa sebenarnya backlink itu? Dan mengapa link ini sangat krusial pada strategi SEO? Simak artikel ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya!

Read More
Apa Itu CTR? Berapa yang Bagus, Cara Menghitung, dan Meningkatkannya

Dalam dunia pemasaran digital, CTR adalah salah satu indikator kinerja yang sangat penting untuk mengukur efektivitas kampanye iklan. Dengan memahami indikator ini, kita bisa mengevaluasi seberapa baik iklan kita menarik perhatian dan mendorong pengguna untuk mengambil tindakan. Artikel ini akan mengulas pengertian, cara menghitung, hingga standar yang bagus, serta strategi cara meningkatkan CTR secara efektif.

Read More
Apa Itu Meta Tag? Berikut Definisi, Jenis, dan Cara Pasangnya

Dalam dunia SEO (Search Engine Optimization), salah satu cara untuk meningkatkan performa website adalah melalui On Page SEO, yakni optimasi yang dilakukan dari dalam website itu sendiri, baik dari segi struktur maupun kontennya. Salah satu aspek penting dalam On Page SEO yang tidak boleh diabaikan adalah penggunaan meta tag.

Lantas, apa sebenarnya meta tag itu? Apa saja jenisnya dan bagaimana fungsinya dalam SEO? Temukan jawabannya dalam artikel berikut!

Read More
Apa Itu Off Page SEO Dan Strategi Optimasinya

Dalam dunia digital marketing, Search Engine Optimization (SEO) menjadi salah satu kunci utama untuk meningkatkan visibilitas website di mesin pencari. Salah satu aspek penting dari SEO adalah Off Page, yang berfokus pada optimasi yang dilakukan di luar website Anda. Apa itu Off Page SEO? Dan bagaimana strategi yang bisa diterapkan untuk memaksimalkannya? Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang konsep dan tekniknya.

Read More

Pos-pos Terbaru

  • Cara Cek Speed Website dan Tips Meningkatkannya
  • Cara Set Up Redirect URL Untuk Memaksimalkan SEO
  • Apa Itu Engagement Rate? Arti, Fungsi, Cara hitung dan Cek di Berbagai Sosmed
  • Apa Itu Engagement Sosmed? Jenis, Fungsi, dan Cara Meningkatkannya
  • Apa Itu Schema Markup? Fungsi, Jenis, dan Cara Pasangnya

Komentar Terbaru

  • admin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • arifin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • Sales PAKAR Jasa pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • ikrom pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • admin pada Cara Menambahkan Fanpage ke Business Manager Facebook

Arsip

  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • November 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Oktober 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • Juni 2021
  • Februari 2021
  • Januari 2021
  • Desember 2020
  • November 2020
  • Oktober 2020
  • Agustus 2020
  • Juni 2020
  • Mei 2020
  • April 2020
  • Maret 2020
  • Agustus 2019
  • September 2018
  • Agustus 2018
  • Mei 2018

Kategori

  • Facebook Marketing
  • Facebook Page
  • General Digital Marketing
  • Google Ads
  • Instagram
  • Marketplace
  • SEO
  • TikTok
  • WordPress

Paginasi pos

1 2 … 10 »

© Copyright 2024
PT Pakar Akselerasi Ekonomi
PAKAR Jasa
Digital Marketing Agency

  • Facebook & Instagram Ads
  • Jasa Iklan Google Ads
  • Jasa Iklan Google Search Ads
  • Jasa Iklan Google Display Ads
  • Jasa Iklan TikTok Ads
  • Jasa SEO Jakarta
  • Jasa Konsultasi Internet Marketing
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Optimasi Marketplace
  • Jasa Ads Creative
  • Jasa Landing Page
  • Jasa Setup Instagram Shopping
  • Jasa Perbaikan WordPress Terkena Virus/Malware
  • Jasa Verified Akun Instagram