Apa Itu Engagement Sosmed? Jenis, Fungsi, dan Cara Meningkatkannya Apa Itu Engagement Sosmed? Jenis, Fungsi, dan Cara Meningkatkannya
  • Home
  • Our Services
    • Jasa Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO
    • Jasa Optimasi Google Business Profile
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  • Home
  • Our Services
    • Jasa Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO
    • Jasa Optimasi Google Business Profile
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  •  
Apa Itu Engagement Sosmed? Jenis, Fungsi, dan Cara Meningkatkannya

Ketika melihat konten di sosial media pasti kamu pernah bertanya-tanya mengapa tidak semua konten bisa mendapatkan banyak interaksi? Jika iya, berarti kamu harus tahu apa itu engagement sosial media. Artikel ini akan membahas apa itu Engagement sosmed, fungsi dari engagement, dan tips mendapatkan engagement untuk konten kamu di sosial media.

Read More
Apa Itu Schema Markup? Fungsi, Jenis, dan Cara Pasangnya

Dalam SEO, schema markup telah menjadi salah satu bagian penting yang tidak boleh diabaikan. Schema ini biasanya tersembunyi dalam bentuk kode yang ditanamkan dalam sebuah website maupun halaman.

Meskipun demikian, schema memiliki peran yang sangat penting dalam menyajikan informasi yang dapat membantu mesin pencari seperti Google untuk memahami konten website anda dengan baik dan dapat menampilkan visual yang menarik untuk pengguna.

Read More
Apa Itu Lookalike Audience? Arti, Manfaat, Cara Membuatnya

Di dunia digital marketing pemilihan audiens yang tepat untuk menjadi target iklan menjadi kunci keberhasilan. Salah satu strategi yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan Lookalike Audience. Namun, apa itu lookalike audience? Artikel ini akan membantu Anda memahami secara detail mulai dari pengertian, keunggulan, hingga cara membuatnya agar performa iklan dapat lebih maksimal.

Read More
Backlink Dan Pentingnya Untuk Meningkatkan Ranking SEO

SEO (Search Engine Optimization) adalah salah satu kunci utama untuk meningkatkan visibilitas website di mesin pencari seperti Google. Dari sekian banyak faktor yang mempengaruhi peringkat sebuah website, backlink adalah salah satu elemen terpenting. Tapi, apa sebenarnya backlink itu? Dan mengapa link ini sangat krusial pada strategi SEO? Simak artikel ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya!

Read More
Apa Itu CTR? Berapa yang Bagus, Cara Menghitung, dan Meningkatkannya

Dalam dunia pemasaran digital, CTR adalah salah satu indikator kinerja yang sangat penting untuk mengukur efektivitas kampanye iklan. Dengan memahami indikator ini, kita bisa mengevaluasi seberapa baik iklan kita menarik perhatian dan mendorong pengguna untuk mengambil tindakan. Artikel ini akan mengulas pengertian, cara menghitung, hingga standar yang bagus, serta strategi cara meningkatkan CTR secara efektif.

Read More
Apa Itu Meta Tag? Berikut Definisi, Jenis, dan Cara Pasangnya

Dalam dunia SEO (Search Engine Optimization), salah satu cara untuk meningkatkan performa website adalah melalui On Page SEO, yakni optimasi yang dilakukan dari dalam website itu sendiri, baik dari segi struktur maupun kontennya. Salah satu aspek penting dalam On Page SEO yang tidak boleh diabaikan adalah penggunaan meta tag.

Lantas, apa sebenarnya meta tag itu? Apa saja jenisnya dan bagaimana fungsinya dalam SEO? Temukan jawabannya dalam artikel berikut!

Read More
Apa Itu Off Page SEO Dan Strategi Optimasinya

Dalam dunia digital marketing, Search Engine Optimization (SEO) menjadi salah satu kunci utama untuk meningkatkan visibilitas website di mesin pencari. Salah satu aspek penting dari SEO adalah Off Page, yang berfokus pada optimasi yang dilakukan di luar website Anda. Apa itu Off Page SEO? Dan bagaimana strategi yang bisa diterapkan untuk memaksimalkannya? Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang konsep dan tekniknya.

Read More
Apa Itu Spark Ads TikTok?

TikTok semakin menjadi platform yang populer bagi bisnis untuk menjangkau audiens dengan cara yang kreatif dan autentik. Salah satu strategi pemasaran yang efektif di platform ini adalah Spark Ads TikTok. Dikutip dari TikTok, Spark Ads adalah format iklan unik yang memungkinkan bisnis mempromosikan konten organik, baik dari akun mereka sendiri maupun dari kreator lain. Dengan pendekatan yang lebih natural, iklan ini dapat meningkatkan engagement dan membantu bisnis berkembang di TikTok.

Dengan Spark Ads, pengiklan dapat menggunakan video yang telah diposting secara organik dan meningkatkan jangkauannya melalui fitur iklan berbayar di TikTok Ads.

Read More
Perbandingan Search Ads dan Display Ads dalam Iklan Google: Mana yang Lebih Efektif?

Dalam dunia digital marketing, Google Ads menjadi salah satu platform periklanan yang paling efektif untuk menjangkau audiens yang tepat. Dua jenis iklan utama yang tersedia dalam iklan Google adalah Search Ads dan Display Ads. Namun, banyak pebisnis yang masih bingung dalam memilih strategi yang paling sesuai dengan tujuan mereka. Artikel ini akan membahas perbedaan Search Ads dan Display Ads Google, keunggulan masing-masing, serta strategi terbaik untuk memaksimalkan kampanye iklan Anda.

Read More
Apa Itu Google Ads? Ini Manfaatnya untuk Bisnis Anda

Dalam era digital saat ini, pemasaran digital menjadi salah satu strategi utama bagi bisnis untuk berkembang dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Salah satu platform yang banyak digunakan adalah Google Ads yang dikenal juga sebagai SEM (Search Engine Marketing).

Dengan menggunakan iklan Google, bisnis dapat menargetkan audiens yang tepat berdasarkan kata kunci pencarian, lokasi, demografi, minat, dan perilaku online mereka. Hal ini membuat Google Ads menjadi pilihan yang populer bagi pemilik bisnis yang ingin meningkatkan visibilitas dan penjualan mereka. Lalu, apa itu Google Ads dan manfaatnya untuk bisnis? Simak penjelasan berikut ini!

Read More

Pos-pos Terbaru

  • A/B Testing Adalah: Arti, Fungsi, dan Cara Melakukannya
  • Brand Awareness Artinya, Cara Mengukur, dan Meningkatnya
  • Perbedaan ROI dan ROAS: Mana yang Lebih Penting?
  • LSI Keyword Adalah: Pengertian, Peran dalam SEO, Cara Mencarinya
  • CPM Adalah: Arti, Cara Menghitung, dan Optimasinya

Komentar Terbaru

  • admin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • arifin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • Sales PAKAR Jasa pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • ikrom pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • admin pada Cara Menambahkan Fanpage ke Business Manager Facebook

Arsip

  • Juni 2025
  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • November 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Oktober 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • Juni 2021
  • Februari 2021
  • Januari 2021
  • Desember 2020
  • November 2020
  • Oktober 2020
  • Agustus 2020
  • Juni 2020
  • Mei 2020
  • April 2020
  • Maret 2020
  • Agustus 2019
  • September 2018
  • Agustus 2018
  • Mei 2018

Kategori

  • Facebook Marketing
  • Facebook Page
  • General Digital Marketing
  • Google Ads
  • Instagram
  • Marketplace
  • SEO
  • TikTok
  • WordPress

Paginasi pos

« 1 2 3 4 … 11 »

© Copyright 2024
PT Pakar Akselerasi Ekonomi
PAKAR Jasa
Digital Marketing Agency

  • Jasa Facebook & Instagram Ads
  • Jasa Iklan Google Ads
  • Jasa Iklan Google Search Ads
  • Jasa Iklan Google Display Ads
  • Jasa Iklan TikTok Ads
  • Jasa SEO
  • Jasa Optimasi Google Business Profile
  • Jasa Optimasi Marketplace
  • Jasa Ads Creative
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Landing Page
  • Jasa Konsultasi Internet Marketing
  • Jasa Setup Instagram Shopping
  • Jasa Perbaikan WordPress Terkena Virus/Malware
  • Jasa Verified Akun Instagram