Mengenal TikTok Ads untuk Meningkatkan Omzet Bisnis Anda Mengenal TikTok Ads untuk Meningkatkan Omzet Bisnis Anda
  • Home
  • Our Services
    • Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO Jakarta
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  • Home
  • Our Services
    • Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO Jakarta
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  •  
Mengenal TikTok Ads untuk Meningkatkan Omzet Bisnis Anda

Siapa sih yang sekarang ini tidak menggunakan TikTok? Hingga Agustus 2024, jumlah pengguna TikTok di Indonesia telah mencapai 157,6 juta. Dengan market yang begitu besar, platform ini menjadi peluang besar untuk meningkatkan penjualan melalui TikTok Ads.

Di artikel ini kita akan membahas setiap jenis iklan video TikTok Ads baik dari cara kerjanya hingga keunggulannya.

Read More
Istilah Meta Ads yang Perlu Diketahui

Jika Anda ingin meningkatkan performa Meta Ads, memahami istilah-istilah ini adalah langkah awal yang wajib dilakukan. Dengan memahami konsep-konsep ini, Anda akan lebih siap untuk membuat kampanye iklan yang efektif, mulai dari perencanaan hingga evaluasi iklan yang dijalankan.

Read More
Manfaat dari Meta Ad Library yang Wajib Diketahui

Beriklan di platform Meta seperti Facebook dan Instagram telah menjadi strategi utama bagi banyak bisnis untuk menjangkau pelanggan potensial dan meningkatkan penjualan. Dengan jumlah pengguna yang terus berkembang, Facebook dan Instagram menawarkan jangkauan yang luas bagi pengiklan. Menurut data terbaru, pengeluaran iklan di platform Meta mencapai 40,59 miliar dolar AS pada kuartal III 2024, menunjukkan betapa besarnya investasi yang dilakukan oleh pengiklan di platform ini. Untuk itu, memahami dan memanfaatkan Meta Ad Library dapat membantu untuk memenangkan persaingan iklan.

Read More
Mengenal Whatsapp Extension Google Ads

Dalam era digital yang semakin berkembang, bisnis di berbagai industri terus mencari pendekatan yang efektif untuk terhubung dengan pelanggan. Salah satu pendekatan yang kian populer adalah penggunaan WhatsApp sebagai asset message dalam Google Ads. WhatsApp menjadi salah satu platform yang sangat efektif untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan. Dengan mengintegrasikan WhatsApp Extension Google Ads dapat memudahkan komunikasi dan mempercepat proses konversi tanpa harus melalui proses yang rumit.

Read More
Bagaimana Google Melakukan Crawling Pada Website

Pernahkah kamu memikirkan bagaimana cara google mengumpulkan begitu banyaknya informasi dari berbagai website yang ada?

Lalu bagaimana google bisa memunculkan halaman website untuk menjawab pertanyaan yang dicari oleh seseorang dan mengurutkannya dari yang paling relevan?

Bagi kamu yang belum tahu google memiliki sebuah proses untuk membaca atau mendeteksi website kita dengan teknik yang disebut website crawling, ayo ikuti pembahasannya pada artikel ini!

Read More
Tiktok Promote, Cara Cepat Kembangkan Audience Anda!

Saat ini Tiktok menjadi salah satu platform media sosial yang populer di dunia. Dengan ratusan juta pengguna, Tiktok menawarkan peluang besar bagi pemilik bisnis untuk menjangkau audience yang luas dan mengembangkan skala bisnisnya melalui konten yang dimiliki. Namun dengan jutaan pengguna aktif setiap hari, membuat konten yang menonjol di antara jutaan konten lainnya bisa menjadi tantangan yang tidak mudah. Salah satu solusi mudah yang ditawarkan untuk mengatasi tantangan ini adalah fitur Tiktok Promote. Apakah fungsi promote di Tiktok? Bagaimana cara promote Tiktok? Dan apakah cara ini efektif untuk tujuan bisnis anda?

Read More
Maksimalkan Hasil Iklan Anda dengan Research Tool dari TikTok Insights 

Perkembangan pesat pengguna TikTok dan TikTok Shop tentunya menjadi alasan bagi Anda untuk tertarik mulai beriklan di platform ini. Bagi Anda yang sudah menjalankan TikTok Ads, tentunya membuat strategi iklan yang tepat dapat menjadi tantangan tersendiri. TikTok Insights merupakan research tool yang disediakan oleh TikTok untuk membantu Anda dalam menentukan strategi iklan yang tepat untuk dijalankan. Simak pembahasan selengkapnya mengenai fitur TikTok Insights!

Read More
Microsoft Clarity, Tools Analisis Website Gratis dan Lengkap

Pernahkah Anda merasa bingung harus menggunakan tools apa untuk mengevaluasi performa website Anda? Atau mungkin Anda sudah tahu toolsnya tapi enggan membayar biaya subscription? Jika ya, Anda perlu tahu tentang tools yang akan di bahas dalam artikel ini. 

Read More
Mengenal Performance Max, Campaign Google Ads dengan Optimasi AI

Google Ads meluncurkan fitur baru yaitu Campaign Performance Max yang diluncurkan sejak tahun 2021. Sejak kemunculannya, fitur ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan advertiser karena fiturnya yang cukup berbeda dari campaign Google Ads yang biasanya. Seberapa bedanya? Dan apakah penggunaannya akan merubah cara pengiklanan di Google Ads kedepannya?

Read More
Facebook vs Instagram, Placement Ads Mana yang Lebih Efektif?

Facebook dan Instagram seringkali menjadi target placement ads bagi pengusaha. Salah satu alasannya, tentunya jumlah pengguna kedua media sosial tersebut yang sangat besar di Indonesia. Dilansir dari we are social, Instagram dan Facebook merupakan aplikasi kedua dan ketiga yang paling banyak digunakan di Indonesia, dengan jumlah pengguna Instagram mencapai 85,3 juta sedangkan Facebook sebanyak 81,6 juta. Namun, placement ads manakah yang lebih efektif? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Read More

Pos-pos Terbaru

  • Cara Cek Speed Website dan Tips Meningkatkannya
  • Cara Set Up Redirect URL Untuk Memaksimalkan SEO
  • Apa Itu Engagement Rate? Arti, Fungsi, Cara hitung dan Cek di Berbagai Sosmed
  • Apa Itu Engagement Sosmed? Jenis, Fungsi, dan Cara Meningkatkannya
  • Apa Itu Schema Markup? Fungsi, Jenis, dan Cara Pasangnya

Komentar Terbaru

  • admin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • arifin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • Sales PAKAR Jasa pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • ikrom pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • admin pada Cara Menambahkan Fanpage ke Business Manager Facebook

Arsip

  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • November 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Oktober 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • Juni 2021
  • Februari 2021
  • Januari 2021
  • Desember 2020
  • November 2020
  • Oktober 2020
  • Agustus 2020
  • Juni 2020
  • Mei 2020
  • April 2020
  • Maret 2020
  • Agustus 2019
  • September 2018
  • Agustus 2018
  • Mei 2018

Kategori

  • Facebook Marketing
  • Facebook Page
  • General Digital Marketing
  • Google Ads
  • Instagram
  • Marketplace
  • SEO
  • TikTok
  • WordPress

Paginasi pos

« 1 2 3 4 … 10 »

© Copyright 2024
PT Pakar Akselerasi Ekonomi
PAKAR Jasa
Digital Marketing Agency

  • Facebook & Instagram Ads
  • Jasa Iklan Google Ads
  • Jasa Iklan Google Search Ads
  • Jasa Iklan Google Display Ads
  • Jasa Iklan TikTok Ads
  • Jasa SEO Jakarta
  • Jasa Konsultasi Internet Marketing
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Optimasi Marketplace
  • Jasa Ads Creative
  • Jasa Landing Page
  • Jasa Setup Instagram Shopping
  • Jasa Perbaikan WordPress Terkena Virus/Malware
  • Jasa Verified Akun Instagram