Apa Itu Artikel SEO dan Bagaimana Cara Membuatnya? Apa Itu Artikel SEO dan Bagaimana Cara Membuatnya?
  • Home
  • Our Services
    • Jasa Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO
    • Jasa Optimasi Google Business Profile
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  • Home
  • Our Services
    • Jasa Facebook & Instagram Ads
    • Jasa Iklan Google Ads
      • Google Search Ads
      • Google Display Ads
    • Jasa Iklan TikTok Ads
    • Jasa SEO
    • Jasa Optimasi Google Business Profile
    • Jasa Optimasi Marketplace
    • Jasa Ads Creative
  • Careers
  • PAKAR Jasa Blog
  • Contact Us
  •  
Apa Itu Artikel SEO dan Bagaimana Cara Membuatnya?

Apakah anda sering mendengar istilah SEO friendly? Apa sih sebenarnya? SEO friendly adalah istilah yang digunakan untuk sesuatu yang dibuat untuk memudahkan mesin pencari memahami informasi yang disajikan.

Salah satu bagian yang penting untuk dibuat menjadi SEO friendly adalah pembuatan artikel SEO atau konten dari sebuah website.

Read More
Mengenal Meta Ads untuk Pemula

Dalam dunia digital marketing, paid ads menjadi salah satu strategi yang banyak digunakan oleh bisnis untuk menjangkau lebih banyak audiens. Salah satu platform iklan yang paling populer saat ini adalah Meta Ads. Dengan ratusan juta pengguna Facebook, Instagram dan platform Meta lainnya, Meta Ads menjadi tools yang sangat efektif untuk meningkatkan brand awareness hingga konversi penjualan di bisnis anda.

Read More
Panduan Google Business Profile untuk Pemula

Di era digital seperti saat ini, kehadiran online menjadi hal yang sangat penting bagi setiap bisnis. Salah satu cara paling efektif untuk memperkenalkan bisnis Anda kepada audiens lokal adalah melalui Google Business Profile (GBP). Namun, banyak pemula yang masih bingung bagaimana cara mengoptimalkannya agar bisa bersaing di hasil pencarian. Artikel ini akan membahas secara mendalam apa itu GBP, cara kerjanya, serta tips-tips praktis untuk meningkatkan ranking profil Anda.

Read More
Apa Itu On Page SEO dan Bagaimana Optimasinya

Dalam dunia SEO (Search Engine Optimization), terdapat dua aspek utama yang perlu dioptimasi: On Page SEO dan Off Page SEO. Keduanya sama-sama penting, tetapi jika Anda baru memulai optimasi SEO, sebaiknya fokus terlebih dahulu pada On Page SEO.

Untuk itu, di dalam artikel ini Anda akan menemukan penjelasan tentang SEO On Page secara mendalam serta strategi optimasinya agar website Anda dapat meraih peringkat teratas di halaman pertama Google.

Read More
Lebih Bagus Shopee Ads atau CPAS Shopee?

Dalam era digital saat ini, persaingan di e-commerce semakin ketat. Untuk meningkatkan penjualan, para seller maupun pemilik brand yang memiliki toko di Shopee memanfaatkan fitur periklanan seperti Shopee Ads dan CPAS Shopee. 

Banyak orang sudah familiar maupun sudah menggunakan Jasa Facebook dan Instagram Ads, namun bagaimana dengan Shopee Ads maupun CPAS Shopee?

Dalam artikel ini, kita akan membahas perbedaan antara Shopee Ads dan CPAS Shopee, kelebihan dan kekurangannya, serta strategi terbaik dalam menggunakannya.

Read More
Mengenal Istilah dalam SEO yang Wajib Diketahui

Search Engine Optimization atau SEO merupakan sebuah teknik yang digunakan untuk meningkatkan visibilitas dan peringkat suatu website di hasil mesin pencari seperti Google. Dengan memahami dan menerapkan SEO secara efektif, pemilik website dapat menarik lebih banyak pengunjung dan meningkatkan kualitas traffic. Berikut ini beberapa istilah yang paling sering digunakanan di SEO yang perlu diketahui:

Read More
Manfaat Google Business Profile atau Google My Business

Saat ini, digital marketing bukan hanya seputar konten serta iklan saja yang dimanfaatkan untuk meningkatkan penjualan di toko online. Lebih dari itu, digital marketing juga menawarkan berbagai fitur yang dapat meningkatkan visibilitas bisnis offline store. Salah satu alat yang dapat membantu toko offline lebih dikenal adalah Google Business Profile (GBP). 

Read More
Mengenal TikTok Ads untuk Meningkatkan Omzet Bisnis Anda

Siapa sih yang sekarang ini tidak menggunakan TikTok? Hingga Agustus 2024, jumlah pengguna TikTok di Indonesia telah mencapai 157,6 juta. Dengan market yang begitu besar, platform ini menjadi peluang besar untuk meningkatkan penjualan melalui TikTok Ads.

Di artikel ini kita akan membahas setiap jenis iklan video TikTok Ads baik dari cara kerjanya hingga keunggulannya.

Read More
Istilah Meta Ads yang Perlu Diketahui

Jika Anda ingin meningkatkan performa Meta Ads, memahami istilah-istilah ini adalah langkah awal yang wajib dilakukan. Dengan memahami konsep-konsep ini, Anda akan lebih siap untuk membuat kampanye iklan yang efektif, mulai dari perencanaan hingga evaluasi iklan yang dijalankan.

Read More
Manfaat dari Meta Ad Library yang Wajib Diketahui

Beriklan di platform Meta seperti Facebook dan Instagram telah menjadi strategi utama bagi banyak bisnis untuk menjangkau pelanggan potensial dan meningkatkan penjualan. Dengan jumlah pengguna yang terus berkembang, Facebook dan Instagram menawarkan jangkauan yang luas bagi pengiklan. Menurut data terbaru, pengeluaran iklan di platform Meta mencapai 40,59 miliar dolar AS pada kuartal III 2024, menunjukkan betapa besarnya investasi yang dilakukan oleh pengiklan di platform ini. Untuk itu, memahami dan memanfaatkan Meta Ad Library dapat membantu untuk memenangkan persaingan iklan.

Read More

Pos-pos Terbaru

  • A/B Testing Adalah: Arti, Fungsi, dan Cara Melakukannya
  • Brand Awareness Artinya, Cara Mengukur, dan Meningkatnya
  • Perbedaan ROI dan ROAS: Mana yang Lebih Penting?
  • LSI Keyword Adalah: Pengertian, Peran dalam SEO, Cara Mencarinya
  • CPM Adalah: Arti, Cara Menghitung, dan Optimasinya

Komentar Terbaru

  • admin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • arifin pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • Sales PAKAR Jasa pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • ikrom pada Collaborative Ads: Mengukur penjualan hasil iklan dari Facebook dan Instagram ke toko online di marketplace
  • admin pada Cara Menambahkan Fanpage ke Business Manager Facebook

Arsip

  • Juni 2025
  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • November 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Oktober 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • Juni 2021
  • Februari 2021
  • Januari 2021
  • Desember 2020
  • November 2020
  • Oktober 2020
  • Agustus 2020
  • Juni 2020
  • Mei 2020
  • April 2020
  • Maret 2020
  • Agustus 2019
  • September 2018
  • Agustus 2018
  • Mei 2018

Kategori

  • Facebook Marketing
  • Facebook Page
  • General Digital Marketing
  • Google Ads
  • Instagram
  • Marketplace
  • SEO
  • TikTok
  • WordPress

Paginasi pos

« 1 … 3 4 5 … 11 »

© Copyright 2024
PT Pakar Akselerasi Ekonomi
PAKAR Jasa
Digital Marketing Agency

  • Jasa Facebook & Instagram Ads
  • Jasa Iklan Google Ads
  • Jasa Iklan Google Search Ads
  • Jasa Iklan Google Display Ads
  • Jasa Iklan TikTok Ads
  • Jasa SEO
  • Jasa Optimasi Google Business Profile
  • Jasa Optimasi Marketplace
  • Jasa Ads Creative
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Landing Page
  • Jasa Konsultasi Internet Marketing
  • Jasa Setup Instagram Shopping
  • Jasa Perbaikan WordPress Terkena Virus/Malware
  • Jasa Verified Akun Instagram